Laman

Sabtu, 06 Oktober 2012

Whatever

Deg deg ser nahh
Si bule mau ngirim paket dari Malay sana :O
Ya tadi aku kasih aja alamatku, tapi setelah ku pikir-pikir jadi menyeramkan :O
Takut nanti isi paketnya ternyata bom, atau nda, narkoba, aaaaaaaa
Jadi makhluk dibalik jeruji aku 
Gimana niih, sudah terlanjur lagi ngasih alamatnya, tadi dia juga nelpon aku, minta nama asliku, mana ngomong pake bhs inggris, unutung ni telinga lagi bersahabat -___-
Terus aku sms, mau dikir hari ini kah?
dia balas "if I free"
waaaaa secepat itu kahhh dikirimnya,, kaya penting betul gitu nahh
terus dia tanya "u want anything else? like bear"
bahhhh rasanya aku mau jawab , iya aku mau boneka panda, tapi langsung terlintas dalam pikiranku, dalam perut boneka itu ada BOM ,,, aaaaaaa tambah setress aku jadinya nahhh
Macam apa ini, tadi juga gugling nyari harga ongkir dari malay, harganya Rp 250.000,00 aaaaaaaaaaaa
tambah seterss guling guling aku ini -____-

Bule maafin aku yah kalau ada salah, haduh jangan" juga di bonekanya ada kamera tersembunyi,, aaaaaaaa
betulan aku setress -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar