Laman

Senin, 29 Oktober 2012

John "Secondhand Serenade" ng-follow gue!!!

hai para blogger, gue lama nggak nulis lagi, haha soalnya gue lagi seru berselancar di twitter :D
and then, gue dapat follback dari John Vesely yang akun twitternya @secondhandjohn
waa I feel so AMAZING !! haha .
Kalian mau bukti? haha
Cek this Out!! 



Gimana gimana haha dan parahnya lagi, followersnya 80rban, followingnya 40rban n gue masuk di 40rban itu,, kebayang nggak sihh hebohnya gue,, :D 



ini bukan pamer ya, cuma mau berbagi kebahagiaan kok :P lagian, artis luar negeri nggak sombong kayak artis indo, menurut gue lah yaa.. buktinya gue di follow sama beberapa band di luar negeri sana, ciehhh #shombhoonkk *mungkin bentar lagi di unfollow haha
nggak kok nggak sombong gue, ini artinya mereka terbuka dengan siapa saja penggemarnya, dan dari manapun asalnya haha
so, kita nggak perlu minta minta buat .......
macam niee "bagi pollbeknya yuahh" -___- belum jadi artis sudah sok ngartis, hahaha
nggak kok gue cuma bercanda, jangan tersinggung yaa,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar