Laman

Jumat, 05 Oktober 2012

Galau bersama Sungha Jung

Malam ini lagi kangen sama Sungha Jung :( plus lagi rada-rada galau gituu
haduuhhh entah apa yang di galauin, malam ini rasanya pilu banget lahhh
Sekarang lagi di temani Sungha mainin lagunya Adele-Make u feel my love T___T tambah sendu rasanya #apasehh -_-
oke aku mau sharing sharingan aja yaa
Gue lagi kangen berat sama anak-anak SMA gua haha *penting gitu? yaa biar semua dunia tau kalau aku juga merindukan teman temanku :D tapi kayaknya mereka nggak kangen sama aku hipss hipss okee forget it !

Oya besok pengumuman masuk kuliah, #baru pengumuman yaeya lahh -__- secara gituuu
huft padahal temen-temen ku yang lain pada heboh sama kuis -- bukan kuis di tipi tipi itu -__-
malu sih kalo di tanya "gimana kuliahnya"ya di jawab aja "kuliahnya telat" :(
kalo di tanyanya pake chat fb, hbis jwb gitu aku langsung off, males ngejelasin kalo ada prtnyaan balik "kenapa"

Kira kira temen temen ku satu kelas nanti gimana yaa haduhh semoga semuanya bersahabat bisa saling tolong menolong haha *apasehh

oya, sebenarnya malam ini lagi sakit, batuk gituu bengek juga, jadi susah tidur :(
kalo tidur rasanya nyessekk didada -_- *beneran loh
makanya ya aku bergaje ria gitu sama laptop boleh yaa

emm cerita apa lagi yaa belum ketemu yang asik di ceritakan
okedeh mau coba tidur aja, besok sabtu juga *makin gaje ihh

sebelum bobo ni liatin poto sungha aja yaa :D
gud night :*

with coco




coba liat foto ke dua senyum sungha seperti menyimpan kerinduan *kangen aku kalii
haha #alay #gaje #lebbaayyyy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar