Laman

Rabu, 10 Oktober 2012

Hari Pertama Ospek

Hari pertama ... 9 Oktober 2012

Bangun tidur, gue dapet sms kalau malam ini di suruh dateng ke kampus =__="
Hellooowww ngasih taunya mendadak banget dehhh baru pemberitahuannya aja gue udah ngerasa risih gituuu
Oke lanjutt,, para MABA disuruh turun jam 7 malam, untung rumah gue gak jauh dari tu kampus, okee
Sebelum sholat magrib gue nyiapin baju buat di pake tar malam,, en then temen gue nelpon "eh kita disuruh pake rok !!" whatttt??!! rok gue cuma ada tiga menn yang dua udah kotor di keranjang yang tersisa ya rok pengajian warna hitam =____=
nyebelinnyaaa ngasih taunya juga pake sms, mendadak pulaaa
yasudah di pake aja itu rokk terserah org mau bilang apa wkwwkw

en then ketika nyampee kampus,, waahhh kegiatan mulai habis sholat isya, mending gue datangnya jam segini juga -____- molor banget, waktu gue berharga tauuu :P emang cuma situ yang punya waktuu helloowwwww

oke en thennn ketika masuk ruangann ternyata pemberitahuan kalo ospek dimulai besok soree en bla bla bla
so banyak yang nggak bisa jam 4 sore datang karena pada udah kerjaa, maklum kalo kuliah disini mahasiswanya pada sudah kerjaa :D, banyak lowongan disini brayy, apa lagi perusahaan gituu :D haahaah so bedebat dahh tu sama panitianyaa
yang gue suka ada yang mempertanyakan kelegalan para panitianya hahaha gud job boyyy
seiring dengan perdebatan, hujan pun turun hahaha jadi bedebatnya beteriak-teriak, gua mahh nyimak doank,
padahal yang dijelaskan sama panitianya itu kurang jelas,
jelasinnya gini ~~

"para Maba nanti pake baju putih, bawahan hitam, sepatu pantopel, pake pita, dan buat bet nama"
nah lohh siapa yang tidak meninggalkan berbagai macam pertanyaan :3
masalah pita, yang cowok gimana tuh *gak ada penjelasan. Yang cewek gimana, buat yang pake jilbab gimana, yang gak pake jilbab gimana, *gak ada penjelasan. Seharusnya jangan sampai para Maba itu mempertanyakan hal sepele begitu :3
Masalah betnama, menurut aku yaa kurang kreatif dan kurang penjelasan juga :P

"bet nama ditulis nama, ttl, dan jurusan"
whattt segitu doank, gag meriah banget hahaha

guee mau tanya aku dicuekin -___- tau ai panitiaanya itu si tiittt hahaha
kayanya masih dendam tu orang sama guee
emang dari dulu tuhh kaya nggak suka banget sama gue :(

Begitulah cerita hari pertama banyak perdebatan, kesimpulan gue hari pertama ini
"Hari pertama aja sudah rusuh, gimana hari lain ya" haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar