Laman

Kamis, 11 Oktober 2012

Hari kedua Ospek


Brooo haloo Broooo
Ga banget dehhh brooo =___=
Lelah habis ospek hari pertama,, jadi gini ni ceritanyaa
Pulang cari nafkahh, hahaha mpreeettt jam 12 siang, gue baru pada nyiapin ni Barang barang yang mau dibawa, pada baru beli kertas cover, beli map, beli pita, tali rafia wahahaha pokoknya begitulahhh
Kan perjanjiannya di suruh pake baju hem putih sama bawahan hitam, yaa kayak org mau diklat gitu lahhh
Gue nggak punya baju putih, soo nebeng ah sama ade gue,, hahaha
Rok cuma punya satu satunya itu doank -__-
jilbab juga gue beli warna hitam, soalnya nggak punya jilbab hitam aku :D
Rencanya juga mau beli sepatu coz disuruh pakai sepatu pantopelll, gue sih punya, sepatu waktu wisuda SMA dulu, tapi tapi tapii haknya itu loohhhh nyebelinnn :3
Karna waktu udah mepet, sepatu juga nggak dapat, yaudah sepatu yang nyebelin itu akhirnya dipakai juga ==

en then, gue kelabakan banget lahhh dirumah untung ada para kakak-kakak tercinta gue yang bantuin, beli ikat pinggang baru belum dilobangi, jadi di lobangi dulu, bet nama juga belum dibuat, hantam aja pakai spidol entah itu tulisan miring miring haha
terus waktu mau di laminating tokonya udah tutup, udah pasrah ehh pas lewat ketemu deh tempat laminating :D syukurrr
sudah siap semuaa, gue berangkata,tapi jemput temen gue dulu nihh
dan nyampe sanaaaa jeng jengg gue ternyata salah jilbab, gue pakai hitam, padahal disuruhnya putih, omigoottt terpaksa gue nebeng jilbab adenya temen gue tuhh hahaha
syuukuuurr :D

en thennn waktu ke kampus, kami telat 13 menit -__- untungnya masih di toleran jadi gak di hukum dehh :D

awalnya sihh biasa ajaa, tapi ketika menjelang malamm, ni sepatu tambah nyebelinn, penat gue broooo *gak biasa sih pake sepatu tinggi begituu biasanya juga sendal jepit :3
Yang nyebelin lagi waktu disuruh kelapangan, malam malam, gerimis, nama mainannya "panjang-panjangan" whattt
sama sihh kaya waktu SMA jadi biasa aja lahhh huahahaha
pokoknya disitu tuhhh, lari kesana kesini, ikat ini ikat itu, pake sepatu tinggi yang nyebelin itu yaa ampunn,  kaya orang asam urat lahhh sudahhh *jalan gue makin ngangkang :3
segala barang barang pada dililit demi mendapat yang "panjang" hufftt
Pendeng gue di lepas,, samapi baju tekeluar-keluar :S
jilbab temereng-mereng, bet nama gue cacat, untung sepatu nggak lepas haknya hahaha padahal di pake jalan sudah goyang goyang itu sepatu wkwkwkw
Alhamdulillah bukan kami yang terpendek dan bukan kami juga yang terpanjang ahahah sooo kami aman :D
Tapii sumpah gila cape banget :( untung besok hari terakhir :D
tau nggak buat besokk tugasnya apaan??? bawa kacang ijo 2012 biji,, sampai bebusa lah tuhh ngitungnya elooo :O
okelah itu saja, kaki gue nyutnyutan sudah minta di bawa tidur hallah
oke gud nite bro sis :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar