Laman

Rabu, 04 Desember 2013

Rabu, 04 Desember 2013 | 21:27 WITA

Kau pikir aku mau sama kamu lagi ?
Setelah kamu menyakiti, terus kamu datang dengan janji mau memperbaiki, terus kamu pergi lagi, terus kamu maunya datang lagi, dan begitu seterusnya..
Kamu sadar gak sih, aku ini apa, aku ini siapa..
Kenapa setega itu mainin perasaan, kamu itu manusia apa bukan sih, kamu itu punya perasaan juga kan, tolonglah hargai aku sebagai wanita..
Jangan semena-mena seperti itu lah.. Ngomong itu enak, tapi kamu gak tau kan omonganmu itu setajam apa..
Aku rasa kamu bukan lelaki, lelaki sejati gak seperti itu..
Kamu juga bukan seperti manusia, karena kamu gak mengerti perasaan wanita..
Semoga kamu sadar, bukan sadar terus kamu mau balik ke aku bukan..
Kamu sadar akan kodratmu sebagai lelaki, kewajibanmu sebagai lelaki dan kamu sebagai manusia yang punya perasaan..
Tidak, aku tidak akan pernah bisa lagi kembali untukmu..
Tidak akan pernah bisaa.. Sekuat apapun janjimu, sebesar apapun itu, aku tidak bisa menerimamu masuk mengisi hati yang sudah kamu cabik-cabik..
Tolong, biarkan aku pergi dengan utuh.. Jangan ada aku di hatimu, jangan simpan harapan aku akan bersamamu.. atau kita akan bersama, jangan.. Itu takkan mungkin terjadi lagi..
Biarkan aku pergi.. Tolong.. lepaskan aku.. Jangan ada harapan lagi..
Mari kita kubur masa lalu kita.. Karena aku juga akan merelakanmu, aku akan memaafkan semua kesalahanmu..
Pintaku cuma satu.. Tolong lepaskan aku dan jangan kau berharap aku akan kembali padamu, karena itu tak akan mungkin terjadi lagi..
Aku akan melepaskanmu, dan begitu juga kamu, harus melepaskanku seutuhnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar