Laman

Selasa, 29 Oktober 2013

Liburan tak terduga !!

Haha judulnya lebay -____-

Oke kali ini gw mau cerita tentang liburan gw yang mendadak dan bikin puas aseli parah gila de el el...
Haha yup liburan gratis ke Pulau Derawan... Yey!! Kalian pada tau belom Pulau Deran ntu dimana???
Hari gini belum tauuuu duuh!! Nahh sekilas nih yee gw ceritain...
So.. Pulau Derawan itu yaa pulau ! iyaa gak kalah bro/sis sama Pulau Dewata...
Masih perawan pulaunya !!! Sumfeehhh~
Nyuk buruan liburannya kesini ajjaaaa bakal seruuuu ....

Nih gw ceritaan apa aja yang gw lakuin di pulau ntu selama 2 hari 1 malam :))

Ini sebenarnya acaranya PDAM se kaltim gitu, penutupan acaranya di Pulau Derawan, jadi kebetulan kakak ipar gw org sono jadi gw disuruh ikutan juga bareng istri sama anaknya...
Yaudahh libur deh kerjanyaaa~ hehee



Kami datang dari banyak rombongan terdiri dari : Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tana Tidung, Malinau, Tarakan, Nunukan, dan kab lainnya laah pokok'e buanyaaakkkkk

Rame-rame dah tuh start mulai dari Berau menuju Tanjung Batu, berangkat pukul 8 pagi nyampenya pukul 11an lewat laahh
Behh ruammeee manusia menn di pelabuhan Tanjung Batunyaa...

Terus nyebrang ke Pulau Derawannya sekitar jam 12 siang ! Panas! hahaha
Sekitar 20menitan lah yaa nyebrangnyaa... dan..... nyampe deh dipulau derawan....

Rasanya hilang semua lelah habis naik mobil 3 jam mabok-mabok pusing-pusing ilaaaaaaangggg~
langsung ke home stay ganti baju terus makan siang deh sama rombongan yg lain...

Abis makan siang gw jalan-jalan rencananya pengen beli sendal jepit. haha iya gw pake sepatu sih emang maunya beli sendal disana...

Abis jalan jalan sekitar pukul 4 sore langsung ganti baju mau berenaaangg... Woohhhhh pokoknya muanteplahh...
Snorkeling di bibir pantai banyak ikannya cantik-cantik! Airnya lagi gak pasang, jadi biar jauh kesana masih dangkal....
Yg snorkeling ceweknya ya cuma gw doang, ibu-ibu yang lain main sama anak-anaknya aja wkwkw
Makin sore airnya makin pasang aja, jadi snorkelingnya agak deket-deket bibir pantai..

waktu itu ibu2nya lagi pada mau naik banana boat, wehh gw pengen tapi  itu ibu-ibu semuaa hahaha
Eh ternyata asik2 duduk2 gw dipanggil disuruh ikut.. waaaaaaa langsung dahh ncussssss kesanaaaaa ikut sama bubuhan ibu-ibu hihihihi

Muterin Pulau derawan naik banana itu seru! apalagi gratisan! hahaha Dingin ampe begetar ni dagu....
Untungnya gak dijatuhin banananya, abis nanti di amuk ibu-ibunya hahaha

Abis berenang kembali dehh istirahat buat acaranya ntar malem.... Tapi gw gak ikut, cape banget jadi tidur pulas aja sampe pagi...

Paginya ngajak kakak gw ngeliat sunrise, ehh dia lagi males katanya, huh! jadi gak bisa liat deh, padahal pengen banget, cuma gak berani jalan sendirian, home stay gw agak jauh soalnyaa...

Jadi yaa pagi jalan-jalan aja keliling sambil cari oleh oleh....
Terus jam 10 pagi udah siap-siap deh balik kedermaga pulang kembali....

Pokoknya liburan gratisan itu seru.. Tapi lebih seru kalo bareng temen juga haha
Kalo sama kakak kek gini susah diajak jalan-jalan :|

Kesimpulannya lumayan lahh beban penat kerja berkurang abis liburan.. jadi semangat lagiii hihihi :D

Oyaa foto-foto menyusul yaa hihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar