Laman

Sabtu, 19 Oktober 2013

First video on Youtube ! mehehehe :))

Hollaaaaa...
Hari ini hari sabtu, *yaiyalahh koplak*
Jadi kerja hari ini cuma setengah hari, yeayyyy!!! *joged-joged*

Oya, hari ini gw mau sharing, soal emmm apa yaa haha oke skip.
Gw mau bagiin ke kalian, eh gak ding ! bukan bagiin, cuma mau kasih liat bakat terpendam gw!! *yakalii namanya bakat*
Jadi gw mau nyanyi sodara sodara sekalian, di youtube ! Neh hebatkan, gw mau uji nyali, iya buat asik asikan aja sih yaa... Tapi tetep gw gak ada nyali, org di videonya muka gw gak nampak. haha *gw jelek gak muna*

Jadi ceritanya abis nonton film "Pitch Perfect". Film paling mantep yg terakhir gw tonton akhir-akhir ini !!
Disitu pemainnya ada yg nyanyi pake cup doang...
Nahhh alhasil, gw juga bikin video macam ntuuu, tapi di kantor gw gada cup yang bisa di tebeng, so.. gw pake lem boooo! Iya lem yg gedean botolnya itu :|

Yaa gpp lah asal asik aja dimaininnya hahaa terus ngerekam di meja kantor gw, yaiyalah masa ngerekam di kamar mandi -_-
Ini video dah lama beuuddzzzttttt *alay MODE ON*
Cuma sesudah gw upload, gw private tuh video haha kan belum ada nyali. padahal videonya ancur abis -_-

Jadi baru sekarang bisa gw buka private nya, nah terus yaa begitu dehhhh
Cuma iseng kok, gak pengen ngartis di youtube, sumfeeehhhh~
Haha soo yang ngeliat, udah bisa gw tebak ekspresi muka kalian....
Jadi gw siap pasang muka tembok ! -_-

Ampuni saya jika anda sekalian merasa terhina liat video saya yaa -^-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar