Laman

Selasa, 23 Juli 2013

Mungkin Galau

Hellooowww….
Jadi ceritanya lagi meloww nih… :(
Boleh yaa aku cerita tentang pribadi gw… Sebenarnya gw males banget cerita masalah ini di blog, cuman karna gak ada temen berbagi aja, jadi gw pengen cerita disini, yaa entahlah siapapun yg baca, gak masalah… Yang pasti gw ngeplong!!

Biasanya juga gw rajin ngtweet, tapi sumpah lagi males banget ngtweet masalah ini… Tar yg ngefollow gw pda unfollow gegara cerita masalah ginian di tweet, kan gak seru jadinya hehe *oke ini ketawa garing abis*

Basa basi gw cukup yaa… Langsung ke permasalahan aja nihh…

Jadi gini, temen-temen pasti pernah ngerasain masa muda kan, nah gw lagi dimasa gitu ceritanya..
Kata orang masa remaja itu masa pencarian jati diri, gw sendiri ngerasa banget. Masalahnya gw bingung dengan situasinya, dan gw jg bingung gimana ngejalanin dan bahkan nyelesainnya.
Pernah temen gw bilang kalo gw itu masih labil, iya bener, gw labil banget, gw ngerasa kok. Gw ngambang, sumpah gw rada bingung sama hidup gw yang kadang banyak pilihan. Dan gw masih belum matang untuk menentukan pilihan karna kelabilan gw. Kata orang hidup itu pilihan *mungkin di iklan-iklan rokok* tapi itu bener. Pilihan sukses ada ditangan lo sendiri.
Jadi gini, gw bingung banget sama masalah gw ini.
Masalah kuliah gw yang belum jelas banget masa depannya.. 
Masalah pekerjaan gw yang masih belum jelas urusannya
Dan yang ketiga, masalah cinta gw yang belum jelas banget kepastiannya.
Gw mau bahas satu-satu tapi sumpah gw males banget cerita ini di blog. Pokoknya hidup gw penuh dengan ketidakpastian.
Semuanya berawal dari gw yang gagal kuliah keluar. Yang bikin hidup gw, bahkan rancangan gw buat masa depan hancur. Gw udah gak ada tujuan, harapan. Gw ngejalani masa-masa gw sekarang ya begini. Ngalir gitu aja!
Huftttt… Temen-temen yang baca bisa gak bantuin gw, ya kalo Cuma numpang baca aja sih ya gpp juga ._.
Udah cuma mau cerita itu aja. Hmmmmmmm

*Tarikk napass, hembuskaannnn* solusi buat gw kali yaa… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar