Laman

Kamis, 11 Juli 2013

Demi apa sakit gigi di Bulan Puasa :'(

Halloww Pandayers...
Gw lagi sakit gigi nih! Tau nggak muka gw udah kayak nyonya Pum yg di Bikini Bottom gituu -,-
Udah dua hari merasakan sakit begini hiks hiks... Tenaaangg gw tetep puasa kokk :))
Tapi udah absen tarawih sekali :'( gegara ni pipi di tambal koyoo hiks hiksss

Jadi awal mulanya waktu berbuka puasa kemarin guys!! Makannya lumpia gitu, ampe 2 setengah biji, *jadi ceritanya ada satu lumpia yg dibagi dua sama ade gw -,-*
Namanya ya kelaparan, jadi ngunyah ya seperti sapi gituu -oo- And then, gigi yang berlobang kena imbasnya dehhhh :3

Sakit banget towlahhh -_______- curiga malam ini gak ikutan tarawih lagi, hiks hikss
Parahnya bos gw datang hari ini juga men! N gw super sibuk gituuu dengan pipi bengkak serta gigi nyutnyutan...
Sumpah deh ya ni hari gak banget pokoknyaaa huaaaaaaa :"(

GWS yaa gigi gw :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar