Laman

Senin, 05 November 2012

Connor McDonough "BYE" terima Friend Request Gue!!!

Omaiiigoootttt u know nggak sehhhh Connor McDonough terima permintaan pertemanan gue gituuu semalamm hahaha #ngirikan :P
Hepii banget men semalam nggak bisa berkata apa apa, sampe nggak bisa tidur juga mikirin si doi haha
Kalian tau nggak Connor McDonough personilnya Before You Exit itu lhoooo mereka terkenal banget di youtube menn ganteng ganteng juga :* hihihi

u nak liat gambarnya?? ini dia


haha walaupun nggak di follback sama Connor, tapi gue berteman di FB sesuatu bangett cobaa :D
hepi begete dahh nggak tau gue mau bilang apa lagi, pokoknya rasanya itu #nyessssssss XD XD

Ni gue bagi bagi foto-fotonya Before You Exit !!


Dari kiri-kanan : Thomas, Riley, Connor, Briden


Toby, Riley, Connor *Mereka bersaudara keluarga McDonough

Mau liat lagi??? hehehe langsung saja liat aksinya di youtube :D









Gimana kerenkan dari boyband boyband ituuu *upss haha
Mereka masih muda muda banget :*
Connor (18) , Riley (16) , Toby (14) Bahagianya orang tua mereka ya :D
Oke cukup sekian cuap cuap saya ya
See you next time ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar