Laman

Rabu, 14 November 2012

Aku dan Gitarku

Aku dan gitarku seperti sepasang kekasih,
Kalau lagi galau aku pasti datangi dia terus di ajak main
Kalau lagi senang juga aku datangi dia sambil nyanyi lagu hepi hepi
Tapi semenjak gitarku rusak,
aah hidupku rasanya hampa.
Separuh jiwaku pergi :(
Gitar pertamaku..
Masih ada sampai sekrang, tapi suranya sudah tidak bisa meneduhkan hatiku :3
Akhirnya ku jadikan dia kayu bakar T__T
Gitar keduaku..
Harga murahan, dan kualitasnya pun murahan. Demi menggantikan gitar pertamaku, di beli aja
karena lagi nggak beruang :(
Tapi 3 bulan semenjak di beli, langsung rusak mengenaskan T__T
Gitar ketigaku..
Masih di tokonya :(
Lagi nabung uang demi mendapatkan dia.
Dengan penghasilan tak menentu dan kebutuhan kuliah, ku sisihkan uangku sedikit demi sedikit
Semoga saja aku dapat mendapatkanmu secepat mungkin.
Karena ini yang ke tiga, aku harap ini yang terbaik buat aku
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar