Laman

Rabu, 05 September 2012

kuliah kuliahh


cuap cuap lagi, bete nihh belum masuk kuliah, tes aja belum *ups,,,
padahal yang lain udah pada ospek, hiks hiks, mana kuliahnya malam lagi,, T___T
kalo siang tempatnya di pake anak" SMA, hoho #SMA gue juga sihh dulu -__-
sedih banget tauu,, padahal dulu pengen banget jadi DOKTER, yup,, yang nyembuhin org sakit ituuuu .. *bukan dukun yaa
tapiii takdir bercuap lain ,, ane g di bolehin kuliah jauh jauuhhhh :( ini semua dikarenakan penyakit-penyakit yang bersarang di badan gue,, w'o'w *g juga parah banget kalii penyakitnya,,
jadi enyak babee nyuruh kuliah di kota sendiri,,
padahal padahal padahal aku udah diterima lohh di univ negeri T__T
 celiyuss dehh .. ni diaa..


bukannya mau pamer,, cuma mau kasih liat aja,, wkwkwkw
yang lebih gilanya gue dapet bidikmisinya, kuliah gratis sampe sarjana,, aaaaaaa..
saposehhh yang g mau ,,
tapi yaa coba berpikir dewasa,, "mungkin ini jalan terbaik" hahaha
just positive thinking.. demi enyak babee harus semangat !!! (ง'̀⌣'́)ง


Tidak ada komentar:

Posting Komentar