Laman

Kamis, 06 September 2012

Batal Nonton Concert T____T

Sedih banget hari ini, gue baru dapat kabar kalo Sungha Jung mau konser di Indonesia,,!! Gue sedih karena nggak bisa nonton konsernya :( aaaaaaaa nangis guw asliii :( :( :( T_____T
Tadi baru buka situs beli tiketnya,, IDR 600.000 brayyy..
andai gue punya uang pribadi sebanyak itu, mau minta ortu mah g di bolehin, :(
gaji gue mah kaga cukup segitu, belum lagi transport ke Jakarta,, :( ,, sedih banget gue gann,, :(
pengen banget liat Sungha Jung live :( aaaaa
ni situs gue pantengin terus ni, udah gatal tangan mau ngklik beli tiketnya, aaaa
sekarang dalam pikiran guee cuma ada "COBA RUMAHKU DI JAKARTA" >__<
hiks hiksss sedih banet brayy, lesu guee,
Ya Allah, berilah hamba-Mu ini sedikit rezeki-Mu Ya Allah, :(
cuma bisa ngebayangin Sungha Jung foto bareng ama gue,, :(

Kalau beneran jadi, kalau beneran gue bisa terbang ke Jakarta, walaupun cuma sehari di Jakarta, yang penting gue bisa liat si doi, aaaaaa

biarpun nginapnya di mesjid, atau g mandipun, gue tetap rela demi Sungha-Ku,,

biarpun g makan sekalipun gue tetap rela demi duduk di depan nonton Sungha Jung, aaaaaa

Gue bakal jadi manusia yang paling bahagia di Kampung gue,, wkwkwkw
aah itu saja hendak bercuap-cuap mengadukan nasib atas kesedihan tak dapat menonton Sungha :(
Sungha Jung, I Love U <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar