Laman

Senin, 07 Januari 2013

Louis Tomlinson :)

Hai hai hai, it's about louis 1D :D
I'm not directioner but I love Louis :)
okehh gue mau cerita tentang salah satu personilnya 1D, yaitu Louis Tomlinson, nggak tau kenapa gue demen banget sama ni orang haha
Doi suka banget kayaknya ya pakai baju belang belang, haha #sama kaya gue sih hihihi

Suaranya juga khas banget kalo louis ini, suka deh denger bagian solonya kalo lagi nyanyi <3
Kalo do youtube, dia terkenal banget sama nama Boo Bear, tapi gue kaga tau maksudnya apa, maklum gue nggak se fanatik mereka yang doyan banget sama louis n anggota lainnya. Gue mah cuma suka suka aja hehe

Suka juga sama senyumnya, giginya itu rapi banget, n gue pajang dah tu poto di cover facebook gue haha

ooke mari di simak foto fotonya louis :)
Hope you like this !

nih yang sama kayak baju gue nih haha

Dia ini penggemarnya Manchester United lohhhhh
yupp sama lagi kayak gue hahaha

oh iya dia juga pernah bilang di wawancaranya :

I like girls who eat carrots
Hahaha dia ini kocak benerr orangnya, hyper aktif banget hehe
oke segitu saja yang mau diceritakan, n I love Louis <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar