Laman

Sabtu, 15 Desember 2012

Hari Suka Suka

Ini adalah hari sabtu! Ya. Sabtu hari suka suka gue haha
Nggak tau kenapa hari ini seneeeeengg banget rasanya hehe :D Rasanya semua yang pengen aku lakuin ya aku lakuin. Nih ya, tadi pagi bangun tidur rasanya ademm banget hehe.. Habis mandi, emmm wangiiii :D Langsung lah diriku onlen, terus sarapan pagi ini lagi pengen makan yang pedes-pedes, kan ntar malem juga kagak masuk kuliah, kalo sakit perut bisa libur akunya haha..
Makan masakan mamah yang super pedas, terus sambil minum teh anget-anget :)) di depan teteuupp ada laptop hehe
Habis makan lagi pengen poto poto nih haha ya langsung buka webcam dari laptop ajah,, mau liat hasil jepretannya, nih dia :D





Hahaha rusaaaakkk rusaakkk :3 biar sajalah yang penting hari ini aku hepi XD
Nih poto-poto langsung di aplot ke twitter, dan ke fb :D Numpang ngeksis dulu lah jarang-jarang aku poto begini -_- Langka ini langkaa :3

Habis poto poto, aku main main gitar deh hehe
Oya aku pernah cerita kan tentang gitar ketigaku yang masih ditokonya :D sekarang udah aku beli loohhh :D
Warnanya pink, padahal aku sendiri nda suka warna pink :3 menurutku aku pilih warna pink biar nggak galau haha soalnya warna pink itu sering bikin aku geli sendiri hehe :D

Main gitar pokoknya lagu apa aja dinyanyikan haha untung hari ini lagi hujan, jadi tetangga kagak ada yang dengerin gue nyanyi :D

Habis main gitar, ya aku ngenet lagi , nulis blog tentang hari ini :D
Seneng deh yaa kalo udah libur begini, terus hujan, udara dingin-dingin gimanaaaa gituuuu, serasa jadi ratu sehari deh haha
Tentunya jadi ratu di kamar ku sendiri donk hihihi
Udahan ahh ini aja mau diceritakan.. :D
Semoga hari kalian hepi juga yaa
Hepi sat day :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar